Perangi Covid-19, Aparatur Desa Bersama TNI-Polri Semprot Disinfektan

0
366

Nanga Ketungau – Dalam upaya melindungi masyarakat terhadap penyebaran Virus Covid-19 atau Corona, Pemerintah Desa Maung Kecamatan Ketungau Hilir bersama TNI-Polri lakukan penyemprotan massal disinfektan ke seluruh pemukiman masyarakat. Senin ( 15/06/2020 ).

Dipimpin Kepala Desa (Kades) Maung bersama BPD, perwakilan TNI dari Koramil Ketungau Hilir dan Polsek Ketungau Hilir, penyemprotan cairan disinfektan dimulai dari kantor desa sampai dengan seluruh pemukiman penduduk di desa tersebut.

“Berharap, dengan adanya penyemprotan disinfektan bersama BPD,Polsek dan Koramil, nantinya dapat memutus mata rantai peredaran Covid-19 di desa kita, walaupun hingga kini warga desa kita aman dan tidak ada yang ditetapkan ODP, PDP maupun warga yang positif Covid-19,” ungkap Bripka Andi.

Dalam penyemprotan itu, juga ikut seluruh perangkat desa, tokoh agama, adat serta masyarakat. Selain penyemprotan, juga adanya imbauan ke masyarakat agar selalu mengikuti aturan pemerintah.

“Bagi masyarakat yang memiliki keperluan di luar rumah, agar selalu mengenakan masker. Kemudian, masyarakat selalu hidup bersih, juga tidak berkumpul beramai ramai bila tidak ada kepentingan. Ini agar Covid-19 tidak menyebar di desa kita,” imbau Bripka Andi.

(Ismed/Yob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here