Patroli Dialogis Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

0
554

Binjai Hulu – Dalam langkah menekan penyebaran virus covid-19 diwilayah Kec.Binjai hulu ,Personil piket Polsek Binjai lakukan patroli dialogis dan monitoring muda mudi di malam minggu (25/04/2020).

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan karena ada laporan muda mudi lagi berkumpul yang mana bisa terjadi penularan virus corona di desa Dak jaya maksud untuk melihat secara langsung kegiatan para muda mudi dan membubarkanya serta tidak lupa mengingatkan mereka untuk social distancing.

Di dalam perjalanan anggota patroli singgah di Posko Desa dak jaya yang didirikan dengan maksud untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan kegiatan pemeriksaan awal .

Dalam kegiatan ini Personil bertemu dengan petugas yang sedang melaksanakan kegiatan stand by diposko yang terdiri dari intansi terkait , relawan , petugas medis yang siap melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan juga penyemprotan disinfektan serta memberikan pemahaman kepada warga .

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Binjai hulu Iptu Budi santoso mengatakan ,kegiatan yang dilaksanakan personil ini salah satu imbangan sebagai salah satu Intansi yang terkait langsung dalam penanganan virus covid-19 di Kec.Binjai hulu ,saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pemerintah kecamatan dalam memutus mata rantai virus covid-19 dengan pendirian posko ini .

Untuk mendukung langkah ini kami siap untuk melaksanakan kegiatan di posko dengan telah mempersiapkan personil untuk dapat melakukan pemantauan dan monitoring dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 , untuk personil yang sedang bertugas saya berpesan tetap utamakan faktor keselamatan dan selalu menggunakan standar tugas yang ditentukan oleh pemerintah , ucap Iptu Budi Santoso

Penulis : Choirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here