Operasi Lilin Kapuas 2019, Kapolres Sintang Beri Penekanan Ini

0
358

Sintang – Polres Sintang Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2019 dilapangan apel Mapolres Sintang. Kamis (19/12/19).

“Apel Gelar Pasukan merupakan momentum penting meninjau kesiapan personel serta sarana prasarana pengamanan yang digunakan untuk mendukung Operasi Lilin Kapuas 2019 serta meningkatkan soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020” ujar Kapolres Sintang saat menjadi Inspektur apel gelar pasukan.

Ia berharap soliditas dan sinergitas tetap terjaga antar pemangku kepentingan, itu menjadi kunci utama yang harus tetap terjaga.

Kata Kapolres, Operasi Lilin Kapuas 2019 dilaksanakan guna menginventarisir potensi kejahatan yang meresahkan masyarakat, serta mencegah aksi-aksi terorisme maupun sweeping ormas dan aksi intoleransi.

“sekaligus mencegah kecelakaan moda transportasi baik darat, laut maupun udara,” jelasnya

Selain itu, Operasi Lilin Kapuas 2019 juga bertujuan menjamin ketersediaan dan stabilitas pangan serta kelancaran arus lalu lintas.

Bukan itu saja, perlu penegakan aturan terkait tempat hiburan dan penjualan minuman beralkohol serta penyalahgunaan narkoba. Ini harus dilakukan Bersama pemerintah dan stackholder lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here