Musim Penghujan, Polisi Himbau Masyarakat Agar Waspada Banjir

0
551

Sungai Tebelian  – memasuki musim Hujan personil Polsek Sungai Tebelian Brigadir Zian P.M antisipasi bahayanya hujan dengan mengeluarkan himbauan kepada warga binaannya agar bersikap waspada. Sabtu 19/10/19.

Brigadir Zian P.M berupaya untuk memberikan peringatan secara dini kepada warga agar lebih waspada, terhadap kemungkinan Ancaman Banjir, agar potensi hujan deras, dapat di antisipasi oleh warga, dan kalau ada tanda tanda banjir sesegera mungkin mencari tempat yang aman.

“Melalui sambang ke warga. kami menghimbau kepada warga, menyikapi dengan mulainya memasuki musim penghujan, agar warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan tanah longsor,” terang Brigadir Zian P.M .

Di tempat terpisah Kapolsek SungaibTebelian Ioda Diondi Asido Manik  S.Tr.K menambahkan selain memberikan himbauan juga kami perintahkan untuk selalu memonitor wilayah binaanya agar tanggap akan bahaya alam khususnya bencana banjir, laporkan dengan cepat manakala terjadi bencana alam di desa agar cepat dalam mengambil langkah,” tutupnya.

Penulis: Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here