LDNU Sintang dan Polres Sintang Perkuat Kerjasama Wujudkan Negara Damai

0
338
Kapolres Sintang AKBP Ventie dan Wakapolres Sintang Kompol Alber silaturahmi dengan Ketua Tanfidziyah PCNU Sintang KH. Syaiful Anam. Foto: dakwahnu.id

Sintang – Kapolres Sintang bersilaturahim dengan KH. Syaiful Anam, S.Pd.I selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Sintang dan juga Pengasuh PP Modern Al-Iman Sungai Tebelian, Kamis (18/3/21).

Silaturahim ini merupakan bukti bahwa NU dan negara saling bergandengan tangan mewujudkan negara yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur (negeri yang damai, mendapat barokah dan nikmat Allah).

Menurut keterangan pengurus Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Sintang Kiki Evriyanto, pertemuan itu akan berlanjut dengan diadakannya kerjasama atau MoU antara Polres Sintang dan LDNU Sintang.

Polres Sintang menyatakan bahwa akan selalu men-support kegiatan NU Sintang beserta seluruh BANOM dan Lembaga NU.

“Insyaallah juga akan dilaksanakan MoU antara Polres Sintang dan LDNU Sintang dalam upaya pembangunan umat Islam, khususnya untuk lebih maju dan berkarakter Islam yang Ahlussunnah wal Jamaah di bawah bimbingan NU,” jelas Kiki.

Nahdlatul Ulama sendiri merupakan sebuah organisasi keumatan yang didirikan oleh para ulama dengan penuh cinta dan keikhlasan. Berdirinya NU dipelopori oleh Hadratussyekh KH.

Muhammad Hasyim Asy’ari dengan restu KH. Kholil Bangkalan melalui dua pusaka penanda yaitu tasbih dan tongkat dengan perantara KH. As’ad Syamsul Arifin.

NU adalah organisasi karomah yang siapapun berkhidmat kepadanya akan menuju kebaikan.

Lihat artikel asli Dakwah NU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here