Kunker Kapolres Sintang Berikan Penekanan ke Polsek Kelam Permai

0
388
Kapolres Sintang AKBP Ventie didampingi Kabagops dan Kapolsek Kelam Permai berikan arahan ke Personel Polsek Kelam Permai. Foto: Kris.

Sintang – Kunjungan kerja merupakan salah satu agenda rutin Polres Sintang yang dilaksanakan guna mengecek Sitkamtibmas di wilayah kecamatan maupun personil Polsek jajaran yang dimana kali ini Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak kembali melakukan kunjungan ke Polsek Kelam Permai, Kamis (28/1).

Setibanya di Polsek, Kapolres Sintang bersama dengan Pejabat Utamanya langsung disambut oleh Kapolsek Kelam Permai Iptu. Eko Supriyatno bersama dengan seluruh personil Polsek Kelam dan beberapa Personil Kodim 1205 Koramil 19 Kelam Permai.

Polsek kelam permai merupakan salah satu Polsek yang lokasinya paling berada dekat dengan tempat wisata yaitu Bukit Kelam yang sering dikunjungi oleh kalangan luas mulai dari masyarakat setempat hingga wisatawan dari luar daerah.

Arahan pun ditekankan oleh Kapolres Sintang kepada seluruh personil Polsek Kelam Permai terkait program 100 H Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here