Kontrol Piket Penjagaan, Kapolsek Ambalau Berikan Arahan

0
635

News.polrestasintang.com – Ambalau, Guna meningkatkan kinerja anggota, Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH melakuka kontrol petugas jaga mako dan memberikan arahan, Jum’at (30/8/19).

Bertempat diruang SPKT, Kapolsek memberikan arahan kepada anggota agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan laksanakan giat Patroli dialogis pada jam Rawan cek Obvit, Pos Kamling, perkantoran, pertokoan dan pemukiman penduduk, sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas.

Meskipun kita bertugas di daerah perhuluan yang relatif aman dari gangguan kamtibmas, namun kita tidak boleh lengah dan tetap harus selalu waspada dengan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap langkah-langkah yang sudah dilakukan anggotanya dalam melaksanakan tugas jaga mako, sehingga situasi diwilayah Kecamatan Ambalau tetap aman dan kondusif, pertahankan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, “Pesan Kapolsek Ambalau kepada anggotanya.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here