Kenali Propesi Polisi, Siswa TK Suluh Harapan Sambangi Polsek Sintang Kota

0
132

Sintang – Didampingi para guru, sebanyak tiga puluh siswa Taman Kanak- kanak (TK) Suluh Harapan Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang menyambangi Polsek Sintang Kota, Kamis (24/10/19).

Kedatangan para siswa TK suluh Harapan bertujuan untuk mengenali propesi polisi dan langsung diterima oleh Kapolsek Sintang Kota IPTU harjanto, SH.MH serta para anggota.

Kepala sekolah TK Suluh Harapan Wijayanti mengatakan, siswanya sengaja diajak ke kantor Polsek Sintang Kota, supaya mengenali lebih dini tugas sebagai seorang polisi sebagai penjaga keamanan dan memberantas segala tindak kejahatan.

“Agar para siswa tidak takut sosok polisi. Sekaligus menumbuhkan cita- cita anak menjadi seorang polisi,” Ucapnya.

Kemudian, Kepala Sekolah bersama guru pendamping menyampaikan terima kasih kepada bapak polisi yang dengan baik menerima kunjungan anak didiknya.

“Semoga apa yang telah disampaikan oleh bapak-bapak Polisi dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi siswa-siswi,” Tambahnya.

Selesai melakukan kunjungan belajar yang berlangsung kurang lebih satu jam di Polsek Sintang Kota, kemudian seluruh siswa – siswi dengan didampingi para guru kembali ke sekolah dengan tertib.

Penulis : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here