Kebahagian Sudirman Saat Rumahnya Akan Dibedah

0
522

Sintang – Kebahagian terpancar dari raut wajah Sudirman (55), warga RT. 03/ RW. 02 Gang Perintis 2 Kelurahan Alai Kecamatan Sintang. Sebab, rumahnya akan di bedah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 74 tahun 2020, Minggu (14/6/2020).

Meski rumah sangat sederhana sekali dengan ukuran 4*6 dirinya senang memiliki rumah itu. Sudah sekitar 10 tahun ditempatinya, sebelumnya rumah papan yang sudah miring sangat berbahaya di tambah banyak tumpukan sampah sehingga menimbulkan bau dan tidak sehat untuk lingkungan setempat.

“Alhamdulilah dan bersyukur serta ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Sintang Kota atas program bedah rumah di berikan kepada saya, “ ungkapnya.

Kini rumah itu hendak direhab, wujud dari ide Kapolsek Sintang Kota dan didukung oleh Forkompincam Kecamatan Sintang bekerja sama semua element masyarakat. Untuk wilayah Kecamatan Sintang sendiri nantinya ada dua rumah yang akan di bedah atau rehab. Semuanya rumah yang kurang layak huni, tujuannya agar warga yang hidup kurang mampu bisa memiliki rumah layak huni dan sehat, ” Tutur Kapolsek Sintang Kota AKP Harjanto.

Penulis : Haedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here