Kapolsek Sungai Tebelian Coffee Morning Dengan Awak Media

0
586

Sungai Tebelian – Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P melakukan Coffee Morning bersama awak media Kabupaten Sintang di Kedai Kopi Arul Simpang Pinoh Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang, Kamis 27/8/20.

“Sebelumnya secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan media yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Coffee Morning ini,” ujar Ipda J.Effendhy.

“Menurut saya, kehadiran rekan rekan semua merupakan salah satu bentuk apresiasi yang telah diberikan rekan-rekan media buat Polsek Sungai Tebelian, selama ini,” tambahnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah wartawan yang ada di Sintang, baik itu media cetak, media elektronik dan media berita online. Selain itu tampak juga Kasi Humas, Aipda Mubinsa dan Brigadir Amin Rohadi.

“Tentunya saya berharap kepada semua rekan rekan media yang merupakan mitra Kepolisian selaku yang memiliki peran dalam publikasi, kedepan, mari bersama-sama memberikan yang terbaik buat masyarakat, terutama di bidang informasi. Mari kita sediakan bersama informasi yang bijak. Mari kita perangi berita Hoax yang semangkin tidak terbendung di tengah masyarakat,” ajak Ipda Effendhy.

“Bilamana rekan rekan butuh informasi khususnya di wilayah sektor Sungai Tebelian Polres Sintang silahkan hubungi saya dan kasi Humas kami, bilamana ada yang musti di tanyakan,” paparnya lagi.

Salah satu wartawan yang mewakili rekan rekan media juga mengucapkan terimakasih atas terlaksananya silaturahmi tersebut, melalui Coffee Morning, Yuli berharap, kedepannya silaturahmi antara wartawan dan Polsek Sungai Tebelian terus terjaga. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here