Kapolsek Pantau Langsung Pembagian Bantuan Dinsos Melalui Bank Mandiri Sintang

0
598

Kelam Permai – Sesuai surat edaran dari Sekda Kab. Sintang No 460/1475/Dinsos-B/2020 tgl 29/4/2020 tentang pemberitahuan jadwal distribusi Kartu Keluarga Sehat (KKS).

Kapolsek Kelam Permai Polres Sintang Iptu Hariyanto pantau langsung penyaluran bantuan sembako pemerintah secara serentak di Kabupaten Sintang Kec. Kelam Permai kepada warga terdampak Covid-19 digedung Balai Gaok Kec. Kelam Permai Kab. Sintang
Senin 04/05/20 pukul 09.00 Wib.

Pembagian tersebut bekerjasama antara pemkab Sintang,dinas sosial dan bank Mandiri yang dipimpin oleh saudari Ani Syahputri sebagai ketua team dalam pendistribusiannya.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan serta mengawal program pemerintah dalam menghadapi situasi covid-19.

Kepedulian pemerintah dengan menyalurkan sembako adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat kurang mampu, imbas dari wabah covid-19 atau virus Corona dan serta dapat membantu kebutuhan menjelang Ramadhan.

Bansos yang diberikan berupa nota dan nota tersebut akan ditukarkan ke toko sembako yang sudah ditunjuk oleh Dinas Sosial yang berada tidak jauh dari tempat pembagian, sehingga ketika ditukar penerima bantuan mendapat beras 10 kg dan telur ayam sebanyak 1 rak ujar Kapolsek.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati himbauan pemerintah tentang larangan mudik serta bersikap waspada terhadap penyebaran virus Corona, jaga jarak, pakai masker jika keluar rumah dan terapkan pola hidup sehat serta jaga kebersihan” sering cuci tangan pungkasnya.

Penulis: Troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here