Jalin Hubungan Baik PS. Kanit Binmas Sambangi Tomas PS.Kanit Binmas

0
354

News.polrestasintang.com, Untuk menjalin hubungan baik dan silahturahmi Polsek dengan Tomas yang ada di Kec.Sepauk , Ps.Kanit Bimmas sambangi tokoh masyarakat saat minum kopi di warung . Jumat (11/10/2019) .

Kegiatan sambang dan silahturahmi dengan tokoh masyarakat ini dimaksudkan untuk meminta bantuan dan dukungan dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kec.Sepauk dalam kondisi aman dan kondusif .

Pada kesempatan ini salah seorang tokoh masyarakat H.Ikram menyambut baik kegiatan sambang dan silahturahmi yang dilaksanakan personil Polsek Sepauk dan berharap kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan dan saya siap membantu Polsek dalam menyampaikan pesan keamanan , ucapnya .

Kapolsek Sepauk pada kesempatan terpisah mengatakan , kegiatan sambang dam silahturahmi yang dilakukan Ps.Kanit Bimmas untuk menjalin silahturani dan hubungan baik serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada tomas dan meminta dukungan .

Kami berharap melalui kegiatan seperti ini tomas jangan ragu atau segan apabila ada permasalahan dapat menyampaikan ke Polsek agar cepat bantu penyelesaiannya , ucap Iptu Suwaris .

Penulis : Hartono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here