IPTU Suwaris: Berharap Guru Dapat Beri Pemahaman Tentang Media Sosial

0
78

News.polrestasintang.com, Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec.Sepauk pasca kejadian penyerangan terhadap pejabat negara ( Menkopolhukam ) , Polsek Sepauk menjadi pembina upacara dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban khususnya dilingkungan sekolah .Senin (14/10/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan Polsek Sepauk dimaksud untuk menyampaikan kepada siswa/siswi agar bijak menggunakan media sosial atas kejadian yang menimpa Menkopolhukam dan dapat menjaga situasi menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden .

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada hari seni tanggal 14 Oktober 2019 dimulai jam 07.00 wib s/d selesai di lapangan sekolah SMAN 01 Sepauk .

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah SMAN 01 Sepauk Sdr.Rupinus .ST menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Sepauk yang telah datang dan menyampaikan pesan kepada kami masalah situasi nasional yang akhir-akhir ini dan mengingatkan pelajar khususnya sekolah menengah atas agar bijak menggunakan media sosial , saya sebagai kepala sekolah siap membantu menyampaikan pesan ini kepada seluruh siswa/siswi kami , ucapnya .

Kapolsek Polsek pada kesempatan ini mengatakan , saya dan seluruh personil mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah menerima kami dan siap membantu kami menyampaikan pesan kepada seluruh pelajar SMAN 01 Sepauk agar tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan orang lain seperti aksi propokasi dalam media sosial seperti yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa wilayah di indonesia .

Kami sadar penyampaian kami mungkin tidak dapat optimal sampai ke siswa/siswa dan melalui kegiatan ini kami meminta dukungan kepada pendidik (guru) untuk dapat memberikan pemahaman kepada siswa/siswi agar kegiatan ini lebih efektiv , ucap Iptu Suwaris .

Penulis : Hart

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here