Intip Kegiatan Aiptu Haedar Selain Bertugas di Polsekta Sintang Kota

0
667
Personel Polsekta Sintang Kota Aipda Haedar Hidayatulloh: Foto: Humas Polsekta Sintang Kota.

Sintang – Setiap orang punya kegemarannya masing-masing, termasuk para personel kepolisian. Ada yang suka tantangan alam, olahraga, dan lain sebagainya.

Tetapi, kegemaran Satu personel kepolisian ini beda dengan lainnya. Polisi ini memiliki suara syahdu dalam melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Tak jarang, suara merdu polisi ini membuat hati warga masyarakat terasa adem dan sejuk. Tak butuh waktu lama, suara para penegak hukum ini mengisi acara Tadarusan Ngaji bersama warga selesai melaksanakan Tarawih secara berjamaah di surau Almuhajiriin Gang Transito 1 Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang. Jumat 16/4/21.

Satu polisi tersebut adalah Aiptu Haedar Hidayatulloh. Dia adalah anggota Kepolisian Polres Sintang Polsek Sintang Kota yang punya niatan mensyiarkan Islam dengan mengunggah rekaman videonya saat sedang mengaji Tadarusan di surau Almuhajirin kelurahan Kapuas Kanan Hulu.

Polisi Yang Satu ini adalah Aiptu Haedar Hidaytulloh Anggota Kepolisian Resor Sintang Polsek Sintang Kota ini ingin mengajak umat Islam agar mau membaca Alquran meski hanya satu ayat.

Polisi Yang Satu ini adalah Aiptu Haedar Hidayatulloh, Personel Kepolisian Polres Sintang Polsek Sintang Kota ini memanfaatkan kemampuannya sebagai wadah membina masyarakat sesuai tugas yang dia embani. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here