Ini Polsek Terakhir Yang Dikunjungi Kapolres Sintang

0
142

Kayan Hulu – Polsek Kayan Hulu adalah target terakhir bagi Kapolres Sintang untuk dikunjungi dan Kunjungan kerja tersebut merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Sintang.

Setelah mengunjungi tiga belas Polsek, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH mengunjungi Polsek Kayan Hulu dimana Polsek terakhir yang dikunjungi Kapolres Sintang.

Kunjungan tersebut disambut bagi Kapolsek Kayan Hulu dan personel Polsek Kayan Hulu. Setidaknya sekitar lima jam perjalan untuk bisa tiba di Mapolsek Kayan Hulu.

Tujuan dari dilakukannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek, acara tersebut dibuka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek Kayan Hulu.

Dalam sambutannya Kapolres Sintang menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres Sintang.

Kapolres Sintang menekankan kepada Kapolsek agar kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat.

“Tetap utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan laksakan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan dan dedikasi tinggi demi terwujudnya Polri yang Promoter,” kata AKBP Adhe

Sebelum meninggalkan Mapolsek Kayan Hulu, Kapolres Sintang lakukan foto bersama dengan para pejabat utama Polres Sintang beserta seluruh personel Polsek Kayan Hulu. (YB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here