HUT Polantas, Satlantas Polres Sintang Laksanakan Aksi Donor Darah Dan Bhakti Sosial

0
445

News.polrestasintang.com – Sintang, Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-64 yang jatuh pada tanggal 22 september nanti, Satuan Lalu Lintas Polres Sintang laksanakan Donor darah dan Bhakti Sosial di tempat ibadah. Jumat (20/9/19)

Kasat Lantas Polres Sintang diwakili oleh KBO Lantas Iptu Budi Santoso Menyampaikan kegiatan ini kami lakukan dalam rangka HUT Polantas ke-64, adapun kegiatannya adalah Donor Darah dan Bhakti Sosial ditempat ibadah.

“mulai dari pagi tadi, anggota satuan lalu lintas Polres Sintang mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Ade M. Joen Sintang guna mendonorkan darah” terangnya.

“kemudian setelah itu kami melakukan bhakti sosial ditempat ibadah diantaranya Masjid Darusalam dan Gereja IFGF Sintang” lanjut Budi.

HUT Polantas Kali ini mengusung tema Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety.

Disamping itu kegiatan ini dilakukan guna menjalin kedekatan Polri dan Masyarakat, agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here