Gunakan Momen Nataru, Polsek Ketungau Hulu Tingkatkan Pengamanan

0
650

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Jajaran kepolisian Sektor Ketungau Hulu berupaya menciptakan keamanan yang ada di wilayah kec. Ketungau Hulu dengan terus melakukan patroli, seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Ketungau Hulu AKP FAHRI GUNAWAN, SH versama jajarannya dan Anggota Koramil 1205-05 Senaning pelda SARWOTO, Jumat ( 27/12/19).

Kegiatan patroli ini di laksanakan di Desa sepiluh kec. Ketungau Hulu Kab. sintang, patroli ini di lakukan untuk mendekatkan hubungan Polisi dengan masyarakat dan menyapa masyatakat serta senantiasa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru yang di mana saat sekarang sedang mempersiapkan untuk metayakannya, sebab itu lah kehadiran kepolisian di tengah masyarakat ini di harapkan dapat membantu menciptakan rasa aman kepada masyarakat dalam betaktipitas mencari rejekinya untuk merayakan Natal dan Tahun baru nanti bisa teelaksana denggan baik.

Kapolsek Kketungau Hulu AKP FAHRI GUNAWAN, SH di setiap kesempatan selalu mengingatkan terhadap anggotanta agar selalu pro aktip untuk tidak jemu-jemu mendatangi masyarakat dalam melaksanakan tugas agar di manfaatkan saat patroli jangan hanya lewat, namun agar singgah apa bila ada menemukan kegiatan masyarakat agar di sapa dan lakukan pendekatan serta mau mendengarkan setiap permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat.

Gunakan juga momen seperti ini untuk mengunjungi masyarakat yang merayakan Natal hal juga adalah agar kita mengetahui setiap keinginan serta agar keakraoan semajin terjalain dari serta mudah untuk mengetahui langkah apa yang akan di ambil apa bila kita mengetahui permasalahan yang terjadi di masyarakat, terutama yang berhubungan kamtibmas. demikian ujarnya.

Penulis : Herianto S.AP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here