Gandenga Masyarakat Upaya Polri Redam Hoax dan jaga Sitkamtibmas

0
95

News.polrestasintang.com – Ambalau, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Surachwardhi bersama Babinsa Koramil Ambalau Serda Herwan lakukan giat sambang dialogis di Desa Binaannya,di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Senin (9/9/19).

Kegiatan sambang dialogis tersebut bertujuan menjalin komunikasi kepada warga masyarakat, serta sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas dan juga hal-hal yang berkaitan dengan perkembangan informasi pada saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Wardi kembali mengingatkan kapada warga masyarakat dan pihak manapun agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, hal tersebut mengingat kondisi polusi udara semakin buruk khususnya di Kabupaten Sintang, dan pada hari ini para pelajar sekolah juga sudah diliburkan, “Terangnya.

Selain terkait karhutla, Brigadir Wardi juga mengingatkan warga terkait maraknya berita hoak yang beredar melalui medsos, agar warga tidak mudah terpancing akan isu maupun provokasi yang sengaja di sebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, yang mana hal tersebut ingin mengadu domba serta memecah belah persatuan dan kesatuan kita sebagai NKRI.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH yang dihubungi via telepon mengatakan Polri sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitranya, Hal ini dikarenakan gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu, “Terang Iptu MR. Pardosi, SH.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here