Dukung Polri Cegah Covid-19, Masyarkat Berikan APD ke Posko Covid-19

0
701

Sepauk – Masyarakat diharapkan berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, selain dengan cara mengikuti anjuran pemerintah, juga dengan memberikan dukungan kepada petugas yang berjaga di posko-posko Covid-19.

Untuk menindaklanjuti hasil gagasan Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris dalam pertemuan dengan warga pada beberapa hari sebelumnya terkait peran serta masyarakat, hari ini Selasa (12/05/2020) telah diserahkan bantuan APD dari Yayasan Gotong Royong Kecamatan Sepauk kepada Posko Pencegahan Covid-19 yang diwakili Posko Covid-19 Tanjung Ria.

Bantuan APD ini diserahkan langsung oleh EDDY sebagai perwakilan Yayasan Gotong Royong Sepauk kepada Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 kecamatan Sepauk melalui Kepala Desa Tanjung Ria FELISIANUS ADIAN dan Ketua Posko Tanjung Ria Bpk EDI SUN sebanyak 14 pcs lengkap yang akan dialokasikan untuk posko Tanjung Hulu sebanyak 4 pcs, posko Sepulut sebanyak 4 pcs dan Posko Tanjung Ria sebanyak 6 pcs.

Selain dari Yayasan Gotong Royong Kecamatan Sepauk, dalam kesempatan ini juga diserahterimakan bantuan APD dari organisasi OPA Jakarta sebanyak 60 pcs yang akan dialokasikan untuk Puskesmas Sepauk sebanyak 20 pcs, Posko Sepulut sebanyak 10 pcs, dan Kantor Kecamatan Sepauk sebanyak 30 pcs.

Pemberian bantuan APD ini merupakan wujud nyata kepedulian masyarakat kepada petugas yang berada di posko Covid-19 kecamatan Sepauk yang rentan terpapar virus Covid-19 dalam melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang memberikan kepedulian atas Pencegahan Covid-19 di Kecamatan Sepauk. “Semoga hal ini dapat meminimalisir resiko penularan Covid-19 bagi petugas yang berjaga di posko-posko” pungkasnya.

Penulis : Jay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here