Detik-detik Proses Evakuasi Sopir Pick Up Terjepit Akibat Tabrakan di Jalan Raya Sintang-Sekadau

0
708
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Sintang-Sekadau, tepatnya di jalan raya lengkenat-Sepulut, Kecamatan Sepauk, Kamis 2 September 2021. Akibat tabrakan mobil truk Vs pick up tersebut, tubuh seorang sopir terjepit di kursi bagian depan mobil mobil yang ringsek. Belum diketahui pasti identitas kedua sopir yang terlibat kecelakaan tersebut. Namun, dikabarkan keduanya selamat. Foto: Agus Tribun Pontianak

Artikel asli Detik-detik Proses Evakuasi Sopir Pick Up Terjepit Akibat Tabrakan di Jalan Raya Sintang-Sekadau
Penulis Agus Tribun Pontianak

Sintang – Terjadi laka lantas di ruas jalan Sintang-Sekadau, tepatnya di jalan raya lengkenat-Sepulut, Kecamatan Sepauk, Kamis 2 September 2021.

Akibat tabrakan mobil truk Vs pick up tersebut, tubuh seorang sopir terjepit di kursi bagian depan mobil yang ringsek.

Belum diketahui pasti identitas kedua sopir yang terlibat kecelakaan tersebut. Namun, dikabarkan keduanya selamat.

Dari video amatir yang diperoleh Tribun Pontianak dari saksi di lapangan, supir yang kakinya terjepit di kursi dan dasbor mobil yang ringsek tampak tenang.

Baca juga: Laka Lantas Sebabkan Angka Kematian Paling Tinggi, AKP Refandri Ingatkan Warga

Dia juga tampak bisa berkomunikasi dengan warga sekitar yang berupaya membantu.

Warga di lokasi kejadian dan pengguna jalan tampak berupaya mengevakuasi supir tersebut dengan cara membongkar bagian depan mobil pickup yang rusak parah.

“Kami bongkar semua kursi depannya. Sebagian ada yang narik stang mobil, Sebagian kami narik orangnya, Karena kedua mobil udah gak bisa bergerak. Posisi bagian sopirnya sama-sama hancur kabin depan sampai ke dalam,” ungkap Nardin, saksi mata yang membantu evakuasi sopir terjepit di lokasi kejadian dikonfirmasi Tribun Pontianak, Kamis 2 September 2021.

Nurdin tak sempat bertanya nama sopir yang terjepit tersebut. Dia dan warga fokus membantu evakuasi. “Kalau namanya saya gak tau, Bang. Gak sempat nanyak, sibuk nolongin,” katanya.

Posisi supir mobil pick up terjepit di antara stang mobil dan kakinya terbentur bamper yang masuk ke dalam akibat tabrakan.

“Kondisi supir sedikit terpincang-pincang akibat benturan bamper. Secara utuh supir baik-baik saja,” ujar Nurdin.

Belum diketahui kronologi kecelakaan dan juga identitas kedua supir yang terlibat laka.

Kapolsek Sepauk, Iptu Anang mengonfirmasi, kejadian laka tersebut diambil alih oleh unit lakalantas.

“Korban jiwa nihil namun sudah dibawa ke rumah sakit, dan penanganan selanjutnya dilimpahkan kepada Sat Lantas Polres Sintang,” kata Anang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here