Dekatkan Diri ke Masyarakat, Cara Briptu Aji Nonton Bersama

0
380

News.polrestasintang.com – Ambalau. Malam minggu (28/9/19) Briptu Aji lakukan giat patroli menyambangi warga di Komplek Pasar Melati di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau.

Giat patroli malam di daerah pertokoan di komplek pasar melati ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga serta mempersempit ruang bagi pelaku yang berniat berbuat kejahatan dengan hadirnya pihak kepolisian ditengah masyarakat.

Dalam giat patroli tersebut Briptu Aji juga menyambangi warga yang sedang nonton bareng di salah satu warung kopi milik Sdr. Dastra dan ikut bergabung nobar bersama warga masyarakat.

Dalam kesempatan nobar tersebut Briptu Aji juga menyambaikan himbauan terkait kamtibmas, “Selalu waspada terhadap keamanan dilingkungan, terutama diwilayah pertokoan yang biasanya merupakan salah satu target para pelaku kejahatan”.

Jangan ragu untuk menghubungi kami pihak kepolisian apabila melihat, mendengar atau mengetahui hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, “Himbau Briptu Aji kepada warga.

Ditempat terpisah Kapolsek Ambalu Iptu MR. Pardosi, SH mengatakan, dengan giat patroli sambang serta melakukan komunikasi bersama warga dalam bentuk nonton bareng ini, diharapkan akan semakin mempererat kebersamaan Polisi dan Masyarakat terutama terkait kebersamaan polisi dan masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Ambalau, “Terang Iptu MR. Pardosi, SH.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here