Dalam Patrolinya, Polsekta Sintang Kota Himbau Warga Patuhi Prokes

0
446

Humas Polres Sintang – Anggota unit sabhara Polsek Sintang Kota Polres Sintang yang merupakan fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik itu sambang maupun dialogis bersama warga guna untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, bersama dengan anggota serta didampingi oleh Kasi Humas Aiptu Haedar H, Kanit Provos Aipda Imam Saputra, pada siang hari ini melaksanakan kegiatan Patroli kesejumlah Wilayah serta memberikan teguran dan juga sosialisasi tentang protokoler kesehatan kepada warga bertempat di Jalan Brigjen Katamso Sungai Durian Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang. Rabu (28/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sintang Kota Polres Sintang Iptu Sutikno, S.Sos, MAP,nmemberikan teguran kepada warga yang tidak mengunakan masker serta memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here