Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Kelam Permai Lakukan Patroli

0
507

Kelam Permai – Rabu 20/5/20 sekitar pukul 09.00 Wib personil Piket SPK 2 Polsek Kelam Permai Bripka Ktistianus bersama Bripka Andri Ardi melaksanakan patroli Pasar Kebong di desa Kebong Kec.Kelam Permai Kab.Sintang.

Dalam kegiatan tersebut personil Piket SPK 2 Polsek Kelam Permai melaksanakan patroli di lingkungan pasar, memantau situasi di lokasi pasar antisipasi adanya kejahatan serta memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar Kebong dan piket SPK 2 mengingatkan kepada pedagang maupun pengunjung pasar apabila mendapatkan informasi tentang kriminalitas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kelam Permai supaya segera dapat dicegah.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno,S.A.P, M.A.P mengatakan kegiatan patroli pasar ini di laksanakan personil Polsek Kelam Permai tujuannya untuk mencegah aksi kejahatan di lingkungan pasar juga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berjualan dan berbelanja di pasar Kebong tersebut. Ucap kapolsek.

Penulis: Troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here