Cegah Penularan Virus Corona, Polisi Berikan Himbauan Hidup Sehat

0
536

Sungai Tebelian – Bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona, Polsek Sungai Tebelian Brigadir Andi Sandi Parengkuan melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan menyambangi warga binaannya. Senin 25/520.

Hal itu untuk memberikan penjelasan serta pemahaman kepada warga desa Kunyai  Kecamatan Sungai Tebelian akan bahaya virus Corona (Covid-19).

Kepada warga, Brigadir Andri Sandi P menjelekan bahwa orang yang terinfeksi wabah virus Corona (Covid19), penderitanya akan mengalami demam tinggi, pusing, sesak nafas disertai batuk bahkan kalau sudah mencapai fase yang lebih parah bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.

“Agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah, ” Ujarnya.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat, ” Pungkasnya.

(Binsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here