Bukti Peduli Kesehatan, Polisi Hadiri Kegiatan Posyandu

0
436

News.polrestasintang.com – Kelam Permai, Anggota Polsek Kelam Permai Bripka Eko Agusriyanto melaksanakan patroli dan sambang ditempat posyandu di Dusun Sui Putau Desa Kebong tepatnya di Balai Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai. Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan pengamanan kepada warga kebong yang melakukan imunisasi kepada anak balitanya. Tak luput petugas juga ikut serta membantu menimbang dan memberikan imunisasi kepada anak balita. Senin (16/09/2019)

“Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat tepatnya pada pelaksanaan kegiatan posyandu ini, akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para masyarakat khususnya kepada ibu-ibu desa kebong yang melakukan imunisasi kepada anak balitanya”, tutur Bripka Eko Agusriyanto.

Kegiatan Posyandu ini merupakan wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar dan peningkatan kualitas manusia di bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak. Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan bahwa, “Dengan adanya patroli dan sambang yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kelam Permai, warga masyarakat sangat merespon dengan baik dalam kegiatan posyandu tersebut, selain memberikan rasa aman dan nyaman juga dapat mempererat hubungan yang baik dengan masyarakat”, tutup Kapolsek.

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here