Briptu Martha Salurkan Bantuan Sosial ke Warga Yang Terdampak Covid-19

0
481

Sintang – Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota mendistribusikan paket sembako dari Polres Sintang kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dalam rangka mendukung upaya kesatuan Polres Sintang untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Minggu 17/5/20.

Terpantau penyaluran beras bansos yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Martha diterima dengan baik dan masing-masing penerima mendapat satu bungkus bantuan berisi beras seberat 10 kilogram, 30 butir Telur dan disalurkan untuk tiga Kepala Keluarga.

Sewaktu ditemui terpisah Kapolsek Sintang Kota Polres Sintang AKP Harjanto, SH.MH, selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwasanya pada hari ini Bhabinkamtibmas Rawa Mambok menyalurkan bantuan sosial pangan berupa beras untuk keluarga penerima manfaat yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19.

“Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Sintang yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaan yang sangat merasakan dampak covid-19,” ucap Kapolsek Sintang Kota.

Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Sintang untuk keluarga penerima manfaat (KPM) di bulan suci Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, pungkasnya.

Penulis. Haedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here