Brigjen Pol. Asep Wakapolda Kalbar Pimpin Apel Jelang Pungutan Suara

0
407
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Asep Safrudin pimpin apel patroli terpadu di halaman Mapolresta Sintang. (Kris)

Sintang – Personel Polres Sintang, BKO Polda Kalbar, BKO Brimobda Polda Kalbar dan Satuan TNI Kodim 1205 Sintang mengikuti gelar Apel patroli terpadu dalam rangka Antisipasi potensi kerawanan jelang masa pencoblosan Rabu, 9 Desember mendatang, bertempat di halaman Mapolres Sintang.

Apel patroli malam skala besar dipimpin langsung Waka Polda Kalbar Brigjen. Pol. Asep Safrudin, SIK. dan dihadiri oleh Pamatwil Polda Kalbar untuk Polres Sintang Kombes Pol Widi Atmoko, SIK, MH, Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, SIK, SH, MIK, Dandim 1205 Sintang Letkol INF Eko Bintara Saktiawan, Dankie Brimob Yon C pelopor Brimobda Polda Kalbar Iptu Sugianto. Selasa (8/12/2020) malam.

Dalam arahan apel malam sebelum pelaksanaan Patroli digelar, Waka Polda Kalbar meminta para personel patroli untuk melaksanakan giat Patroli dengan penuh rasa tanggung jawab serta keihklasan karena dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan dapat mencegah dan menghilangkan niat dari para pelaku kejahatan.

Jenderal Bintang satu ini juga meminta kepada para petugas patroli gabungan untuk melakukan pengecekan dan menyambangi lokasi obyek Vital, instansi penyelanggara Pemilu seperti KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu, Posko pemenangan para paslon, bahkan TPS-TPS yang tentunya telah dipersiapkan oleh petugas KPPS dan PPK untuk memastikan kondisi yang ada, sehingga Pelaksanaan masa pungut dan hitung suara di TPS dapat berjalan dengan aman, lancar dan sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here