Bhakti Sosial Polsekta Sintang Kota ke Warga Terdampak Pandemi

0
548
Kapolsekta Sintang Kota IPTU Sutikno serahkan beras ke warga.

Sintang – Kepolisian Sektor Sintang Kota terus bergerak membantu sekaligus meringankan masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi virus Corona atau Covid-19.

Anggota Kepolisian melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan beras bantuan Polri tahap demi tahap kepada warga Kelurahan Mengkurai wilayah Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Jumat (18/12/2020).

Usai menerima secara simbolis beras bantuan Polri dari Kapolres Sintang AKBP Ventie di Mapolres, Beberapa hari yang lalu, Kapolsekta Sintang, Iptu Sutikno bersama anggotanya, bertandang dari rumah kerumah (door to door), memberikan paket beras kepada warga kurang mampu.

Iptu Sutikno mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi Covid-19.

“Bantuan Kita salurkan untuk 150 kepala keluarga dengan masing-masing KK menerima 10 kg. Mereka yang menerima bantuan ini sesuai pendataan yang dilakukan rekan Bhabinkamtibmas di lapangan yakni warga kurang mampu dan rata-rata mereka yang sudah lanjut usia,” kata Iptu Sutikno.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here