Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan, Ringankan Beban Warga Kurang Mampu

0
332

Kelam Permai – Jajaran Polisi Sektor Kelam Permai Polres Sintang memberikan bantuan sembako gratis bagi warga miskin di desa Kebong Kec. Kelam Permai yang terkena dampak Virus Corona atau COVID-19.

Bantuan sembako yang diserahkan Kasi Humas Polsek kelam Aipda Troyan Alberto dan Bhabinkamtibmas desa Kebong Bripka Kristianus sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada warga kurang mampu.
 “Bantuan sembako ini untuk membantu meringankan kebutuhan warga kurang mampu,” jelas Kristianus.

Penerima bantuan warga desa Kebong yang hidup sebatang kara dengan rumah berdinding papan dan lantai rumah yang sudah rapuh ukuran 3×4 m3 bapak”Dimusius temanso, rt. Rw 001/001 dsn. Sui putau ds. Kebong sangat berterima kasih atas perhatian dari Polsek Kelam Permai dan berharap warga miskin lainnya bisa mendapat bantuan serupa.

Mengingat dampak virus pandemi menyebabkan makin mahalnya harga kebutuhan pokok seperti gula pasir, beras dan tepung telur ayam.
Selain itu Kasi Humas dan anggota bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Penanganan Penyebaran Virus Corona bagi warga Desa Kebong.

Selain memberikan sosialisasi maklumat Kapolri Kaso Humas dan bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengingatkan warga jelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri kedepan agar jangan melaksanakan mudik kekampung halaman atau keluar daerah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Penulis: Troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here