Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Sambangi Poskamling

0
601

Sintang – Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di Kecamatan Sintang, Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan sambang dan cek pos kamling pada malam hari.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ana yang menyambangi warga desa Rt 009 Rw 003 yang sedang mengadakan ronda malam serta jaga pos kamling yang dilaksanakan secara bergiliran. Selasa (05/11/2019).malam

Brigadir Eko dedy juga berpesan kepada warga apabila ada hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol segera laporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Brigadir Eko Dedy

Sementara itu Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto, S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang melakukan sambang dan cek pos kamling di desa binaannya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan oleh Bhabinkamtibmas, dalam upaya untuk menghidupkan kembali kegiatan siskamling, karena keamanan bukan tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi semua warga punya tanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” tutur Kapolsek.

Penulis : Haedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here