Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Bantu Warga Saat Pembagian Sembako

0
341

Sintang – Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Polres Sintang Brigadir Zain PM, membantu penyaluran beras (KPM) Keluarga Penerima Manfaat beras dampak virus corona Covid 19 dari Dinas Sosial Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang kepada Warga binaannya di Kelurahan Kaedabang Kamis. Selain membantu pembagian beras (KPM) di Kantor Lurah Kedabang.

Bhabinkamtibmas hadir untuk memantau kelancaran pendistribusian beras tersebut dan memastikan beras tersebut benar-benar tepat sasaran rabu (15/04/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, sehingga masyarakat tidak segan dan takut untuk menginformasikan kepada Polri apabila menjumpai bentuk pelanggaran hukum maupun tindak kejahatan baik itu terjadi pada dirinya sendiri maupun orang lain,” Ujar Brigadir
Zain PM.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesamanya, Bhabinkamtibmas Briptu Zain PM. tidak segan-segan membantu mengantarkan jatah Kelurga Penerima Manfaat (KPM) beras dampak virus corona covid- 19 sampai kerumah, bagi warga lanjut usia atau yang mengalami keterbatasan fisik dan juga faktor transportasi sehingga tidak dapat mengambil sendiri Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Di tempat terpisah Kapolsek Sintang Kota AKP Harjanto,SH.MH, mengatakan, Pengawasan dan pengecekan penyaluran beras Kelurga Penerima Manfaat (KPM) di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dengan membantu melaksanakan pembagian beras (KPM) Keluarga Penerima Manfaat di kelurahan/Desa binaan masing-masing, bekerja sama dengan Babinsa dan Perangkat Desa serta melakukan pendekatan kepada warganya sehingga pembagian beras (KPM) Keluarga Penerima Manfaat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis. Haedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here