Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Sambangi Penjual Sayur Keliling

0
733

Serawai – Dengan adanya kehadiran Polisi berseragam dinas ditengah-tengah masyarakat sangat membantu dan diharapakan oleh masyarakat. Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Briptu Arif Priambodo yaitu dengan menyambangi penjual sayur keliling yang biasa berjualan di sekitar lingkungan Briptu Arif Priambodo tinggal, selasa (10/12/2019).

Dalam kegiatan sambang tersebut Briptu Arif Priambodo sisipkan himbauan agar selalu berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor, apabila membawa barang dagangan jangan berlebihan dan jangan mengebut karena dapat membahayakan si penjual sayur tersebut maupun pengguna jalan lainnya.

Apabila menemui sesuatu hal yang bisa mencurigakan dan menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Serawai supaya dapat diantisipasi dan tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

Bhabikamtibmas juga mengajak untuk bersama-sama mewujudkan harkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Serawai tetap aman dan kondusif.

Penulis: Arif
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here