Bhabinkamtibmas Polsek Sepauk Hadiri Musdes di Desa Binaan

0
335

Sepauk – Bhabinkamtibmas, Brigadir Sudarso menghadiri undangan rapat musyawarah desa di Desa Nanga Sepauk Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, Senin (10/08/2020). Keikutsertaan ini sebagai bentuk dukungan Polsek dalam mendukung pelaksanaan program di desa binaan dan ikut serta mendengarkan aspirasi masyarakat untuk kemajuan di desa binaan. 

Kegiatan rapat musyawarah desa ini dilaksanakan sebagai langkah untuk menampung aspirasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat dalam upaya untuk percepatan, penguatan program pemerintah di desa. Rapat musyawarah desa ini sendiri diselenggarakan di ruang serbaguna kantor Desa Nanga Sepauk.

“Kita hadir untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dan turut mendukung penuh kegiatan Musdes ini. Kita berharap melalui kegiatan akan didapatkan gagasan dan ide yang baik sehingga bisa menunjang pembangunan untuk  mensejahterakan masyarakat di Desa Nanga Sepauk ini,” ucap Brigadir Sudarso.

Kapolsek Sepauk, Iptu TY Anang mengatakan personil bhabinkamtibmas memang diharapkan untuk bisa selalu hadir dalam kegiatan dilingkup desa binaannya, seperti rapat musyawarah desa, supaya bisa ikut mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat di desa binaan dan mendukung program pemerintah.

“Polsek Sepauk mendukung penuh kegiatan seperti ini karena pertemuan bersama para petugas desa dan tokoh-tokoh masyarakat setempat memiliki arti yang sangat penting untuk arah pembangunan desa dan mendengar aspirasi masyarakat dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ucap Iptu TY. Anang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Musdes ini: Pj. Kepala Desa Nanga Sepauk, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sekdes, Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama serta masyarakat di lingkungan Desa Nanga Sepauk. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here