Bangun Komunikasi yang Solid Kapolres Sintang Ajak Anggotanya Coffe Morning

0
139

Sintang – Banyak cara yang dilakukan pimpinan dalam berkomunikasi dengan bawahan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., MH mengajak para anggota nya untuk melaksanakan cofee morning guna terjalin komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan Senin (7/10/2019).

Dalam suasana santai ini Kapolres Sintang bertujuan menggelar coffe morning, sebagai sarana untuk mengetahui kinerja semua Bagian dan Satuan, menampung, informasi usulan dan saran demi hasil yang lebih baik serta harapan peningkatan kinerja yang lebih baik.

Dalam kegiatan ini AKBP Adhe Hariadi memberikan beberapa arahan langsung kepada perwiranya maupun anggota-anggotanya dari masing-masing bagian, satuan dan seksi-seksi yang ada.

Arahan pertama Kapolres Sintang ditujukan kepada seluruh personel Polres Sintang untuk tetap waspada serta meningkatkan giat kepolisian di wilayah hukum Polres Sintang sebagai langkah antisipasi pelantikan Capres dan Cawapres terpilih untuk periode 2019-2024.

Seperti yang dikatakan Kapolres Sintang bahwa langkah antisipasi seperti ini sangat diperlukan agar tragedi-tragedi sebelum-sebelumnya tidak terulang kembali dimana pihak Kepolisian harus mengambil langkah cepat dalam meredakan suasana.

Usai memberikan arahan terkait persiapan pelantikan Capres dan Cawapres terpilih ini, Kapolres Sintang juga memberikan arahannya langsung kepada seluruh Personel Satlantas Polres Sintang untuk menambahkan anggota-anggotanya di beberapa titik-titik rawan seperti Simpang Sengkuang dan STKIP yang mana lokasi tersebut sangat rawan Kecelakaan lalu lintas terutama berlaku kepada anak-anak sekolah yang berangkat ke sekolah pagi harinya.

Kapolres Sintang mengatakan bahwa sangat penting pihak-pihak sekolah untuk selalu berkomunikasi dengan pihak Kepolisian yang mana saran-saran yang diberikan seperti titik rawan kecelakaan sangat berguna sekali untuk menekan angka kecelakaan khususnya yang berada di Kab. Sintang.

Salah satu pesan Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K, MH yang harus diatensi seluruh anggota adalah, Jangan pernah berhenti untuk mengingatkan seluruh anggota, jika tidak bisa berprestasi, minimal tetap melaksanakan tugas dengan baik tidak melakukan pelanggaran. Laksanakan tugas sesuai tugas pokoknya.

Di harapkan dengan kegiatan coffee morning ini, banyak saran dan masukan yang dapat di gunakan sebagai sarana menunjang pelaksanaan tugas ke depan . Sehingga apa yang menjadi target dapat terwujud, kata Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here