Apel Sarpras Sebagai Bentuk Kesiapan Polres Sintang Dalam Pengamanan Pilkada

0
400

Sintang – Plh. Kapolres Sintang, AKBP Imam Riyadi, S.I.K, MH memimpin apel pengecekan sarana dan prasarana pengamanan dalam rangka kesiapan Polres Sintang mendukung pengamanan Pilkada Kabupaten Sintang tahun 2020 di halaman Mapolres Sintang, Minggu (27/9/2020).

AKBP Imam mengatakan, pengecekan ini merupakan upaya terbaru (update) untuk memastikan sarana dan prasarana pengamanan yang dimiliki oleh Polres Sintang dalam kondisi siap pakai.

Hal ini guna memastikan bahwa peralatan yang ada dipolres Sintang benar-benar siap dalam mengamankan setiap proses tahapan pengamanan Pilkada yang ada di Kabupaten Sintang.

[darsitek number=2 tag=”akbp-imam-riyadi”]

Menurut AKBP Imam, selama beberapa waktu ini Polres Sintang telah menyiapkan fisik personil dalam berbagai latihan dan simulasi.

Pengecekan ini kembali dilakukan karna mengingat telah dimulainya masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang tahun 2020.

[darsitek number=2 tag=”pilkada”]

Dari hasil pemantauan yang dilakukannya ke setiap bagian dan fungsi di lingkungan Polres Sintang, AKBP Imam menyebutkan bahwa peralatan yang ada di Polres Sintang dalam kondisi prima, termasuk kendaraan di unit darat dan air serta peralatan personil bahkan alat pelindung diri (APD) yang dikenakan oleh anggota saat bertugas.

(Humas Polres Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here